Kamis, 05 Januari 2012

Tips Menikmati TV on PC


Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang melihat TV on PC. Sebenarnya itu adalah salah satu program teknologi baru yang menggabungkan kemampuan PC ( Personal Computer ) atau komputer rumahan, dengan jaringan televisi menggunakan teknologi kabel ataupun teknologi satelit. Seringkali kita melihat televisi satelit atau satellite television, yang menggunakan cakram parabola untuk bisa menikmati berbagai acara atau program yang ditawarkan, seperti DirectTV ataupun Dish network satellite, dengan menghubungkan decoder dan reciever dengan televisi yang dimiliki.

Akan lebih menguntungkan, jika kita bisa menggabungkan antara teknologi PC
( Personal Computer ) dengan televisi, sehingga menyaksikan TV on PC dirasakan lebih memberikan keuntungan, karena berbagai fasilitas yang ditawarkan lewat aplikasi program komputer, dibandingkan menghubungkan reciever siaran lewat televisi, karena kita bisa mengolah data yang dihasilkan oleh TV satelite untuk digunakan sebagai keperluan lain, misalnya menyimpan gambar atau menggabungkan gambar sebagai dokumen pribadi.

Berikut ini cara menikmati TV on PC, yaitu jalankan program TV yang sudah diinstall lewat PC, bisa berupa satellite TV ataupun Cable TV, pada saat berlangsung, jalankan proses perekaman, jika menghendaki suatu gambar atau objek yang ingin dijadikan dokumen pribadi, cukup pause saja gambar tersebut, kemudian jalankan program screen shot, dengan demikian menghendaki gambar tertentu untuk dijadikan dokumen pribadi lewat program PC yang sudah diinstall aplikasi pendukung, sangatlah menguntungkan jika dibandingkan melihat melalui TV biasa. Selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar