Kamis, 05 Januari 2012

Mendulang Penghasilan Lewat Virtual Call Center


Mungkin istilah virtual call center kurang banyak didengar atau bahkan diketahui, pada kenyataannya, pekerjaan ini merupakan jenis pekerjaan yang sedang menjadi trend di dunia modern. Kita mungkin sering mendengar istilah call center, yaitu suatu jenis profesi pekerjaan tentang pemberian informasi tentang sebuah produk atau layanan, baik barang konsumsi, jasa ataupun bidang lain.

Berbeda dengan call center yang biasa ditemui di indonesia, 
yang harus mempunyai seragam lengkap dan harus mengikuti jam kantor yang berlaku, virtual call center merupakan jenis pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah, terutama kaum ibu, mahasiswa ataupun para pelajar yang mempunyai waktu luang, sehingga waktu bekerja bisa fleksibel, dan yang terpenting, pekerjaan ini tidak memerlukan keahlian dalam menjual barang, hanya menyampaikan informasi tentang suatu produk ataupun jasa.

Sebenarnya sistem bekerjanya juga sangat mudah. Kita cukup menyediakan jaringan telepon dan internet lengkap dengan komputer dan headset dua arah untuk berkomunikasi. Selain itu, kualitas suara dan pengenalan atau pemahaman suatu produk atau jasa haruslah sangat paham. Jika ketiga unsur diatas bisa dipenuhi, mendulang penghasilan dari rumah dengan menjadi agen virtual call center hendaknya dijadikan pertimbangan.
Dari : berbagai sumber...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar